Nicko Felly Sarjono SMKN 1 karawang X Tkj 4
0

video konser avenged sevenfold live in LBC

Kamis, 22 Maret 2012
Share this Article on :
berhubung foto profil Blog saya avenged...
bagi para SEVENFOLDISM di seluruh indonesia
saya punya nih konser LIVE avenged Full di Long Beach California
kalo yang belum punya IDM download dulu aja di posting saya yang sebelum nya...
yang udah punya tinggal klik deh Link di bawah :

http://www.youtube.com/watch?v=LKWMFtU7JjA

nanti juga muncul gambar kaya gini
download nya lumayan lama gan,sekitar 2 jam tapi di jamin nggak bakal nyesel deh!!




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

6661

6661
foREVer
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini