Nicko Felly Sarjono SMKN 1 karawang X Tkj 4
5

Aplikasi Pengunci PC dengan retina mata

Kamis, 30 Agustus 2012

hai agan2 semua...
sorry ane baru ngePOST lagi soalnya baru dapet waktu luang ....
maklum sibuk dengan urusan PR ini itu tugas yang melilit sampe sembelit...
hahaha...
kali ini ane bakal share aplikasi pengunci PC menggunakan bentuk wajah dan retina mata


Dari pada agan2 semua pada pegel tiap buka laptop masukin password ketak ketik trs mending tinggal pasang wajah tinggal ACTION Lalu...
PC terbuka...hahaha...
aplikasi ini sebelum nya di khusus kan oleh laptop Lenovo
karena seiring perkembangan jaman
0

configurasi DNS server di Windows server 2003

Rabu, 01 Agustus 2012

yang lagi kebingungan bagaimana cara setting configurasi DNS server di Windows server 2003 langsung aja download di sini sedoOOOOOtt di Sini GAN!!

Read more about Cara Membuat Link Open In New Tab by Zaenudin Saja

makasih sebelum nya udah berkunjung ke blog saya

Daftar Blog Saya

6661

6661
foREVer
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini