Nicko Felly Sarjono SMKN 1 karawang X Tkj 4
2

Update status Via Blackberry Tanpa mempunyai handphone blackberry

Jumat, 16 November 2012
Share this Article on :

Anda Ingin Mempunyai handphone Blackberry? tapi tidak punya uang untuk membeli nya?
apa hanya ingin update status Facebook via Blackberry smartphone apps? gampang saja , hanya bermodal laptop dengan RAM minimal 2 GB Saja anda bisa menikmati aplikasi ini karena aplikasi ini Lumayan berat ketika di jalan kan ! saya telah menggunakan nya dan ini SS update status via Blackberry nya 

Yang bikin Lucu nya banyak orang yang tertipu dengan hal ini dengan cara Meminta saya memberi PIN blackberry nya :D haha
tanpa banyak basa basi download di sini gan
1.langkah pertama install Blackberry Email MDS services

Langsung Klik Finish aja Gan !!!
Klik Next
Pilih "I accept" lalu Klik Next
Klik Next
Klik Install
tunggu beberapa saat hingga proses install selesai
klik Finish 

2. Lalu Install Blackberry Simulator nya Langkah2 nya hampir sama dengan yang di atas
setelah semua nya selesai di install maka Buka Aplikasi Blackberry Email MDS services apabila muncul           tampilan seperti berikut jangan di Close tapi cukup di Minimize saja Cara membuka nya di 
Klik Start > All Programs > Research in Motion > Blackberry Email MDS services > MDS



3. buka Blackberry Simulator nya dengan cara
Klik Start > All Programs > Research in Motion > BlackBerry Smartphone Simulators 5.0.0 > 9500
dan Selamat menggunakan Blackberry simulator anda semua aplikasi blackberry dapat di nikmati di Blackberry Simulator keculai Blackberry Messenger :)




Jangan Lupa Tinggalkan Jejak anda dengan Coment!!!
terimakasih :D












Artikel Terkait:

2 komentar:

bima ishaq mengatakan...

ijin sedot gan :D

foREVer 6661 mengatakan...

Woke gan silahkan di sedot :D tinggalkan alamat blog anda juga biar saya kunjungin balik
terimakasih

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

6661

6661
foREVer