Nicko Felly Sarjono SMKN 1 karawang X Tkj 4
0

Adobe Reader

Jumat, 18 Mei 2012
Share this Article on :

pastinya sebagian orang sudah tau apa itu ADOBE READER...
adobe reader adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuka file yang berformat .pdf

bagi yang memiliki file berformat .pdf yuk download kunci pembuka file tersebut...
langsung ja gan Klik di Sini
file nya berbentuk .rar langsung aja di install
dan bagi yang belum memiliki aplikasi Winrar silah kan cari di post ane sebelum nya...
terimakasih :)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

6661

6661
foREVer
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini