Nicko Felly Sarjono SMKN 1 karawang X Tkj 4
0

AVG internet security 2012

Minggu, 29 Juli 2012

hai Gan...
kali ini ane bakal share antivirus khusus nya bagi agan-agan yang sering ngeNET di PC nya kan skarang udah banyak nih virus-virus berkeliaran di situ-situs tertentu nah biar agan aman dan bebas internetan agan pake Nih AVG INTERNET SECURITY
0

Skype

Selasa, 17 Juli 2012

hai agan-agan smuaa...
gimana kabar nya?baik?...
maaf nih ane jarang ngePOST berhubungan saama urusan sekolah yang padat hehe...
kali ini ane bakal bahas tentang Skype adalah

Daftar Blog Saya

6661

6661
foREVer
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini