Nicko Felly Sarjono SMKN 1 karawang X Tkj 4
0

windows7 start button

Rabu, 05 September 2012

Bosen Dengan Tampilan Tombol Start yang itu2 aja?
ane punya Aplikasi nya nih Aplikasi untuk mengubah Tombol start pada Windows 7 namanya Start Orb ane kasih nih aplikasi nya PLUS animasi-animasi StartOrbs nya BANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK bangett Gan!!!
selain Mempercantik tampilan Windows 7 agan...
agan juga tidak akan bosan dengan tampilan di sistem Operasi Windows 7 agan!
syarat dan ketentuan nya Simple Cuma Guna'in sistem operasi Windows 7
nih tampilan SS nya

Langsung aja yang berminat Downlad aja
Installan StartOrbs
Macam-macam Orbs

Makasih udah Berkunjung Ke blog ane Gan
TQ

Seperti biasa kalo ada yang mau Komplen Di comen aja yah !
0

Aplikasi Peniru Handphone Android untuk PC


hai Agan-Agan seperti biasa Ane punya Post baru Nih...
Tentang Sebuah Aplikasi Peniru Hp Android untuk PC jadi agan-agan semua yang ngidam2 pengen handphone android tp ga punya duit Gampang aja cuma MODAL LAPTOP or PC di rumah anda...
Nama Aplikasi nya adalah

Daftar Blog Saya

6661

6661
foREVer
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini