Nicko Felly Sarjono SMKN 1 karawang X Tkj 4
0

Skype

Selasa, 17 Juli 2012
Share this Article on :

hai agan-agan smuaa...
gimana kabar nya?baik?...
maaf nih ane jarang ngePOST berhubungan saama urusan sekolah yang padat hehe...
kali ini ane bakal bahas tentang Skype adalah
 sebuah aplikasi komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer) atau bertatap muka dengan video call nya bisa buat chatting juga gan...
emoticon nya lumyan banyak..
di hubungkan melalui Facebook juga bisa jadi bisa chatting sama temen Facebok walaupun ga online di Facebook hehe 
berikut screenshoot nya gan


bisa juga buat SMS and telfon ke Handphone tapi hrus download aplikasi tambahan nya namanya " Skype credits " namun bayar sebesar $9 tanpa basabasi yukk download aplikasi nya... :D



download Skype nya di sini gan!!!

kalo udah download add my contact yah Gan!!!
Nicko.felly.sarjono
Thank you


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

6661

6661
foREVer
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini